Jumat, 08 Oktober 2010

Lady on the Bridge

Tadi pagi saya mendapat beberapa "offline msg" via YM! yang isinya, "congrats!!! FPE!!", "duhhh yang FPE...", "FPE ni yee..."..

Sempat bingung sejenak, kemudian saya coba login di Fotografer.net dan ternyata foto saya yang terakhir terpilih masuk dalam kategori pilihan Editor.. Saya jadi ingat ketika tiba dilokasi,
saya bercanda ringan dengan teman saya.. saya bilang, "banyak foto FPE di lokasi seperti ini, tapi menggunakan lensa 135 f2.. lensa FPE tuh..!?". Dengan peralatan seadanya, kemudian saya menempatkan model disitu, dan memotretnya dengan menggunakan E-PL1 + Nikon 50mm.
Siapa sangka ternyata foto saya terpilih juga jadi FPE..


Sebenarnya FPE atau tidak, bukan masalah.. selama foto kita bisa dinikmati oleh penikmat foto, dan menarik.. bagi saya itu sudah termasuk foto yang bagus.. Jadi, FPE itu jangan dijadikan patokan foto yang bagus..

2 comments:

Krist Wibowo mengatakan...

Congrat Dan...FPE hehehe


Krist

Daniel Kurniawan mengatakan...

makasih pak kriss.. keberuntungan pemula :)

Posting Komentar

Total Visit