Jumat, 26 Maret 2010

Jakarta?

(click for larger view)
Hanya ada 2 foto yang saya ambil pada saat menghadiri acara Gereja yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta. Karena jadwal acara yang sangat padat, dan saya tidak bisa berkeliling jakarta, jadi saya cuma bisa menikmati pemandangan jakarta dari kamar tempat saya menginap.

Foto di atas saya ambil dengan cara menempelkan permukaaan lensa ke kaca jendela kamar. Ini saya lakukan karena saya tidak mendapat akses untuk keluar balkon kamar. Kunci balkon hanya di berikan kepada pemilik apartemen saja, dan tidak untuk penyewa.
Cuaca yang mendung (gerimis pada waktu itu) jadi saya tidak bisa mendapatkan exposure yang maksimal. Tapi daripada tidak dapat sama sekali?


4 comments:

Jenova Sepiroth mengatakan...

Wow keren ya jakarta

Daniel Kurniawan mengatakan...

:) view cityscape begitu di indonesia kayanya cuma ada di jakarta ya.. kota besar lain gedung2 tingginya masih kurang sih.
thx udah mampir.

Unknown mengatakan...

keren bro....

Daniel Kurniawan mengatakan...

thanks bro.

Posting Komentar

Total Visit